Total Tayangan Halaman

Jumat, 03 Juli 2015

Berat Badan untuk Pria - Mengapa Apakah itu Jadi Sulit?

Berat Badan untuk Pria - Mengapa Apakah itu Jadi Sulit?

Ketika datang ke berat badan untuk pria, pria memiliki sedikit keuntungan atas perempuan, tetapi masih ada banyak tantangan yang laki-laki harus sadar. Keturunan, genetika dan tubuh kita sendiri dapat bekerja melawan kita. Sementara penurunan berat badan untuk pria bukan tidak mungkin, Anda akan membutuhkan rencana yang dibangun untuk mencapai tujuan Anda.

Hal pria pertama yang mencoba untuk menurunkan berat badan perlu dipahami adalah bahwa tubuh kita diprogram untuk bekerja melawan kita setiap langkah dari jalan. Soalnya, jutaan tahun yang lalu ketika kami makan berdasarkan kemampuan kita untuk berburu dan mengumpulkan, kelaparan tidak jarang. Saat itu, ketika tubuh kita merasakan kelaparan datang karena kami semakin sedikit makanan, tubuh kita akan bereaksi dengan menyimpan lemak, membakar otot dan memperlambat metabolisme.

Sayangnya, tubuh kita bereaksi dengan cara yang sama saat ini. Ketika Anda melakukan diet, Anda mengurangi kalori Anda. Ketika Anda melakukan itu, tubuh Anda berpikir ada kelaparan datang, dan dalam upaya untuk membantu Anda bertahan kelaparan, tubuh Anda akan bertahan pada lemak, membakar otot dan memperlambat metabolisme.

Jadi mengapa tubuh Anda bertahan pada lemak? Karena tahu bahwa lemak merupakan sumber energi yang baik dan tubuh Anda dapat hidup lebih lama di toko-toko lemak. Sayangnya, ketika Anda melakukan diet, Anda ingin menyingkirkan lemak, tidak menyimpannya, tapi itulah yang terjadi.

Jadi mengapa tubuh Anda membakar otot? Ini membakar otot karena ia tahu bahwa otot membutuhkan lebih banyak energi untuk mendukung. Apakah Anda ingat pepatah lama "otot lebih berat lemak yang"? Nah, itu benar. Tidak hanya otot berat lebih, tetapi juga membantu Anda membakar lebih banyak lemak.

Masalahnya adalah ketika Anda melakukan diet, seperti yang telah disebutkan, tubuh Anda hang ke otot lemak dan luka bakar. Ini adalah kebalikan dari apa yang kita inginkan terjadi. Bahkan, untuk setiap £ 12 Anda kehilangan diet, £ 5 itu penurunan berat badan adalah otot. Kabar buruknya adalah bahwa 5 pon otot yang digunakan untuk membakar 250 kalori per hari. Kata lain, untuk setiap 5 pon otot Anda membakar metabolisme Anda sekarang 250 kalori per hari lebih lambat.

Matematika tidak berhenti dengan £ 12 baik. Ketika Anda kehilangan £ 24, Anda membakar 10 pon otot dan metabolisme Anda sekarang 500 kalori per hari lebih lambat. Bila Anda £ 36, Anda membakar 15 pon otot dan metabolisme Anda sekarang 750 kalori per hari lebih lambat.

Hal ini dikenal sebagai respon kelaparan. Tubuh Anda berpikir itu sedang kelaparan dan telah pergi ke mode kelaparan.

Segera menjadi matematis tidak mungkin untuk menurunkan berat badan. Kita melihat ini sepanjang waktu. Seseorang berjalan diet. Mereka mengurangi kalori mereka dan mereka menurunkan berat badan. Setelah beberapa saat, seperti tubuh mereka terbakar otot, penurunan berat badan melambat dan akhirnya berhenti.

Dieter menjadi putus asa, dan pergi diet. Kabar benar-benar buruk adalah bahwa tubuh mereka kini telah membakar satu ton otot, sehingga metabolisme mereka sekarang lebih lambat dari itu sebelum mereka pergi pada diet sehingga mereka mendapatkan kembali semua berat yang mereka miliki sebelumnya diet, dan cukup sering, bahkan lebih banyak.

Dalam beberapa bulan mereka menemukan diet baru dan siklus dimulai lagi. Hal ini dikenal sebagai yo-yo diet.

Caranya adalah dengan menemukan cara untuk makan sehat dan memberitahu tubuh Anda yang OK untuk membakar lemak dan bertahan pada otot-nya.

Untungnya, ilmu pengetahuan modern telah menemukan asam amino esensial yang tidak tepat. Diambil dalam bentuk yang tepat dan dalam jumlah yang tepat asam amino esensial ini sebenarnya membalik respon kelaparan dan memberitahu tubuh Anda "Kami sekarang mengurangi kalori, tetapi yang OK. Silakan membakar lemak, dan menjaga otot".

Hasil ini adalah bahwa Anda membangun ramping, tubuh yang sehat kuat dan tubuh Anda menjadi efisien dalam membakar lemak.

Jadi, jika asam amino ini sangat efisien untuk membantu tubuh kita membakar lemak, mempertahankan otot dan meningkatkan metabolisme kita, mengapa tidak semua orang menggunakannya?

Karena sangat sulit untuk mendapatkan asam amino esensial dalam bentuk yang tepat dan dalam jumlah yang tepat. Sementara itu tersedia dalam banyak makanan, teknik pengolahan makanan modern panas asam amino esensial ini dan membuat itu berguna atau mereka tidak memberikan dalam jumlah yang cukup atau dalam format yang tepat (hadir dengan asam amino lain) untuk itu untuk melakukan tugasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar