Total Tayangan Laman

Jumat, 03 Juli 2015

Epigenetik Menyediakan Jalur Baru ke Berat Badan

Epigenetik Menyediakan Jalur Baru ke Berat Badan

Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa praktik kesehatan tertentu, teknik penurunan berat badan, diet, dan rencana latihan bekerja untuk beberapa orang dan bukan untuk orang lain? Sederhananya, itu karena pada dasarnya kami sangat kode genetik, kita semua unik. Selain itu, lingkungan di mana kita hidup mempengaruhi kita semua berbeda.

Ini tidak hanya berarti bahwa pada hari yang panas satu orang mungkin merasa lelah dan rewel sementara yang lain merasa benar-benar bersemangat, walaupun itu bagian dari itu. Faktor eksternal seperti diet, olahraga, iklim, polusi, cahaya, dan bahkan hubungan dan karier dapat mempengaruhi ekspresi gen Anda. Studi tentang fenomena ini disebut epigenetik.

Kembar identik yang dipisahkan sejak lahir, yang tumbuh menjalani kehidupan yang sangat berbeda, mungkin benar-benar terlihat sangat berbeda dan telah benar-benar berbeda profil kesehatan dekade di jalan. Pandangan ini memberitahu kita bahwa itu tidak cukup hanya memahami apa penyakit atau tantangan yang kita dapat genetik oleh DNA kita. Informasi yang membantu, tapi membuat kita tidak berdaya. Yang paling penting Langkah berikutnya adalah untuk menemukan apa yang harus dilakukan dengan informasi tersebut.

Kita bisa memikirkan gen baik yang diaktifkan dan menyatakan, atau dimatikan dan tidak diungkapkan, seperti bola lampu. Jadi jika seseorang memiliki gen yang memengaruhi mereka untuk kanker payudara, pertanyaannya adalah, "Bagaimana kita mengubah gen yang off-untuk selamanya." Penelitian baru pada epigenetik menunjukkan bahwa faktor-faktor eksternal seperti diet, olahraga, lingkungan, dan berbagai faktor lain mungkin memiliki pengaruh lebih besar dari yang diduga.

Tapi bagaimana kita tahu apa yang gen kita perlu mengaktifkan atau menonaktifkan, dan bagaimana untuk memulai proses itu? Untungnya bagi kita, gen kita disajikan dalam istilah sederhana tepat di depan mata kita. Setiap kali Anda melihat di cermin, Anda menjadi saksi ekspresi genetik Anda. Jadi fenotip Anda (cara Anda melihat di cermin, warna rambut Anda, kulit Anda, bentuk wajah Anda, dll) dapat memberitahu banyak tentang DNA Anda.

Seperti bisa ukuran tubuh Anda. Evaluasi ilmiah pengukuran tubuh Anda disebut antropometri. Selama berabad-abad, para ilmuwan telah mengukur tubuh untuk menilai kesehatan. Antropometri ini pernah digunakan sebagai dasar untuk obat kuno, dan tampak oleh dokter Eropa sebagai komponen diagnosa medis. Hari ini, antropometri dapat digunakan untuk membantu menentukan ekspresi tidak hanya genetik, tetapi juga kadar hormon dan sejumlah variabel yang berhubungan dengan kesehatan lainnya.

Mengintegrasikan kekuatan epigenetik (pengaruh lingkungan dan gaya hidup), endokrinologi (studi hormon dan perilaku), dan antropometri (pengukuran ilmiah tubuh Anda) dapat menawarkan wawasan yang luar biasa ke dalam makanan yang tepat, kebugaran dan gaya hidup yang optimal kesehatan dan penurunan berat badan.

Berat Badan untuk Pria - Mengapa Apakah itu Jadi Sulit?

Berat Badan untuk Pria - Mengapa Apakah itu Jadi Sulit?

Ketika datang ke berat badan untuk pria, pria memiliki sedikit keuntungan atas perempuan, tetapi masih ada banyak tantangan yang laki-laki harus sadar. Keturunan, genetika dan tubuh kita sendiri dapat bekerja melawan kita. Sementara penurunan berat badan untuk pria bukan tidak mungkin, Anda akan membutuhkan rencana yang dibangun untuk mencapai tujuan Anda.

Hal pria pertama yang mencoba untuk menurunkan berat badan perlu dipahami adalah bahwa tubuh kita diprogram untuk bekerja melawan kita setiap langkah dari jalan. Soalnya, jutaan tahun yang lalu ketika kami makan berdasarkan kemampuan kita untuk berburu dan mengumpulkan, kelaparan tidak jarang. Saat itu, ketika tubuh kita merasakan kelaparan datang karena kami semakin sedikit makanan, tubuh kita akan bereaksi dengan menyimpan lemak, membakar otot dan memperlambat metabolisme.

Sayangnya, tubuh kita bereaksi dengan cara yang sama saat ini. Ketika Anda melakukan diet, Anda mengurangi kalori Anda. Ketika Anda melakukan itu, tubuh Anda berpikir ada kelaparan datang, dan dalam upaya untuk membantu Anda bertahan kelaparan, tubuh Anda akan bertahan pada lemak, membakar otot dan memperlambat metabolisme.

Jadi mengapa tubuh Anda bertahan pada lemak? Karena tahu bahwa lemak merupakan sumber energi yang baik dan tubuh Anda dapat hidup lebih lama di toko-toko lemak. Sayangnya, ketika Anda melakukan diet, Anda ingin menyingkirkan lemak, tidak menyimpannya, tapi itulah yang terjadi.

Jadi mengapa tubuh Anda membakar otot? Ini membakar otot karena ia tahu bahwa otot membutuhkan lebih banyak energi untuk mendukung. Apakah Anda ingat pepatah lama "otot lebih berat lemak yang"? Nah, itu benar. Tidak hanya otot berat lebih, tetapi juga membantu Anda membakar lebih banyak lemak.

Masalahnya adalah ketika Anda melakukan diet, seperti yang telah disebutkan, tubuh Anda hang ke otot lemak dan luka bakar. Ini adalah kebalikan dari apa yang kita inginkan terjadi. Bahkan, untuk setiap £ 12 Anda kehilangan diet, £ 5 itu penurunan berat badan adalah otot. Kabar buruknya adalah bahwa 5 pon otot yang digunakan untuk membakar 250 kalori per hari. Kata lain, untuk setiap 5 pon otot Anda membakar metabolisme Anda sekarang 250 kalori per hari lebih lambat.

Matematika tidak berhenti dengan £ 12 baik. Ketika Anda kehilangan £ 24, Anda membakar 10 pon otot dan metabolisme Anda sekarang 500 kalori per hari lebih lambat. Bila Anda £ 36, Anda membakar 15 pon otot dan metabolisme Anda sekarang 750 kalori per hari lebih lambat.

Hal ini dikenal sebagai respon kelaparan. Tubuh Anda berpikir itu sedang kelaparan dan telah pergi ke mode kelaparan.

Segera menjadi matematis tidak mungkin untuk menurunkan berat badan. Kita melihat ini sepanjang waktu. Seseorang berjalan diet. Mereka mengurangi kalori mereka dan mereka menurunkan berat badan. Setelah beberapa saat, seperti tubuh mereka terbakar otot, penurunan berat badan melambat dan akhirnya berhenti.

Dieter menjadi putus asa, dan pergi diet. Kabar benar-benar buruk adalah bahwa tubuh mereka kini telah membakar satu ton otot, sehingga metabolisme mereka sekarang lebih lambat dari itu sebelum mereka pergi pada diet sehingga mereka mendapatkan kembali semua berat yang mereka miliki sebelumnya diet, dan cukup sering, bahkan lebih banyak.

Dalam beberapa bulan mereka menemukan diet baru dan siklus dimulai lagi. Hal ini dikenal sebagai yo-yo diet.

Caranya adalah dengan menemukan cara untuk makan sehat dan memberitahu tubuh Anda yang OK untuk membakar lemak dan bertahan pada otot-nya.

Untungnya, ilmu pengetahuan modern telah menemukan asam amino esensial yang tidak tepat. Diambil dalam bentuk yang tepat dan dalam jumlah yang tepat asam amino esensial ini sebenarnya membalik respon kelaparan dan memberitahu tubuh Anda "Kami sekarang mengurangi kalori, tetapi yang OK. Silakan membakar lemak, dan menjaga otot".

Hasil ini adalah bahwa Anda membangun ramping, tubuh yang sehat kuat dan tubuh Anda menjadi efisien dalam membakar lemak.

Jadi, jika asam amino ini sangat efisien untuk membantu tubuh kita membakar lemak, mempertahankan otot dan meningkatkan metabolisme kita, mengapa tidak semua orang menggunakannya?

Karena sangat sulit untuk mendapatkan asam amino esensial dalam bentuk yang tepat dan dalam jumlah yang tepat. Sementara itu tersedia dalam banyak makanan, teknik pengolahan makanan modern panas asam amino esensial ini dan membuat itu berguna atau mereka tidak memberikan dalam jumlah yang cukup atau dalam format yang tepat (hadir dengan asam amino lain) untuk itu untuk melakukan tugasnya.

Tujuh Berat Badan Sehat Dan Efektif Tips untuk Pertimbangkan

Tujuh Berat Badan Sehat Dan Efektif Tips untuk Pertimbangkan

Jika Anda putus asa untuk menurunkan berat badan, maka Anda telah datang ke tempat yang tepat. Pada artikel ini, Anda akan menemukan tujuh efektif kiat penurunan berat badan yang tidak hanya sehat, tetapi juga efektif dalam jangka panjang. Mari kita lihat tips:

• Jangan lewatkan sarapan - studi menunjukkan bahwa makan sarapan membantu Anda dalam mengelola berat badan Anda. Beberapa orang melewatkan sarapan karena mereka percaya akan membantu mereka dalam kehilangan pound ekstra, tapi kehilangan makanan tidak membantu dalam proses penurunan berat badan, dan itu tidak baik untuk kesehatan secara keseluruhan seperti yang Anda kehilangan nutrisi penting. Selanjutnya, bisa menyebabkan Anda makan lebih banyak sepanjang hari saat Anda merasa lapar.

• Makan banyak buah-buahan dan sayuran - buah-buahan dan sayuran yang rendah lemak dan kalori, serta tinggi serat - 3 komponen penting untuk menurunkan berat badan yang efektif. Selain itu, mereka mengandung banyak vitamin dan mineral.

• Aktif - penelitian menggambarkan bahwa menjaga diri aktif adalah cara terbaik untuk menurunkan berat badan. Olahraga teratur dapat membakar kalori tambahan yang Anda tidak dapat menghilangkan melalui diet saja. Cobalah untuk menemukan aktivitas yang Anda gemari, dan memasukkannya ke rutinitas Anda.

• Minum banyak air dapat melakukan trik - kadang-kadang orang bingung haus dengan lapar. Anda mungkin berakhir mengkonsumsi kalori tambahan saat segelas air dingin adalah semua yang Anda benar-benar membutuhkan. Anda harus bertujuan untuk minum setidaknya 6 sampai 8 gelas cairan, sebaiknya air, setiap hari.

• Mengkonsumsi makanan yang kaya serat - makanan yang mengandung jumlah yang lebih tinggi dari serat tentu akan membuat Anda merasa kenyang lebih lama, yang sangat ideal untuk menurunkan berat badan. Serat dapat ditemukan dalam makanan seperti gandum, sayuran & buah-buahan, roti gandum, kacang-kacangan, kacang polong, beras merah, pasta dan lentil.

• Selalu membaca label makanan sebelum dikonsumsi - mengetahui bagaimana mengidentifikasi label makanan pasti dapat membantu Anda dalam memilih alternatif yang lebih sehat, serta melacak jumlah kalori, gula, garam dan lemak yang Anda konsumsi. Memanfaatkan info kalori untuk mengetahui bagaimana makanan cocok dengan penjatahan kalori biasa untuk rencana penurunan berat badan Anda.

• Rencanakan makanan Anda benar - perencanaan sarapan, makan siang, makan malam & makanan ringan untuk seluruh minggu memastikan bahwa Anda tetap penyisihan Anda kalori. Cobalah untuk mempersiapkan terlebih dahulu selama 4 sampai 7 hari senilai makanan '& makanan ringan. Mengumpulkan daftar belanja, tapi tidak berbelanja saat Anda sedang kelaparan, karena yang dapat menyebabkan kalori tinggi impuls membeli.

Jika Anda benar-benar mengikuti semua tips menurunkan berat badan, Anda bahkan tidak perlu mencari yang terbaik suplemen pembakaran lemak atau pil yang tersedia di pasar.

Sip Untuk Slim - Teh Dapat Bantuan Anda Menurunkan Berat Badan

Sip Untuk Slim - Teh Dapat Bantuan Anda Menurunkan Berat Badan

Apakah Anda memiliki sinensis Camellia Anda hari ini? Dalam kasus Anda bertanya-tanya, kita lihat di sini untuk secangkir sehari-hari teh. Sementara hampir semua orang akrab dengan berbagai bentuk teh, ratusan rasa dan jumlah yang sama dari hal itu diseduh, sangat sedikit yang menyadari bahwa teh berasal dari Cina dan itu juga untuk tujuan pengobatan!

Di antara berbagai manfaat kesehatan, beberapa ilmiah terbukti dan beberapa cerita rakyat, teh dikatakan untuk merangsang penurunan berat badan dan menghidupkan kembali sembelit. Bahkan, beberapa studi menunjukkan bahwa minum teh hijau secara teratur selama periode waktu mengurangi risiko penyakit jantung dan beberapa jenis kanker. Teh hijau juga meningkatkan kesehatan mulut, mengurangi hipertensi, dan meningkatkan kepadatan mineral tulang di antara banyak manfaat kesehatan lainnya.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa katekin teh memiliki sifat anti-inflamasi dan sifat saraf yang kuat mengatur asupan makanan, sedangkan reseptor cannabinoid yang menekan mual dan nyeri, memberikan efek menenangkan keseluruhan.

Namun, alasan wanita utama mengambil teh karena selentingan ilmiah baru-baru ini mendukung gagasan bahwa teh, dalam bentuk apapun, terutama berbagai hijau, memiliki efek katalitik pada penurunan berat badan. Sekarang, minum teh dengan kendi penuh ada jaminan untuk menurunkan berat badan dengan cepat untuk perempuan, atau laki-laki dalam hal ini, tapi pasti membantu upaya.

Teh dan penurunan berat badan telah dikaitkan begitu lama dengan jutaan orang di seluruh dunia mendukung sifat obat teh begitu banyak sehingga minuman tersebut telah memperoleh kepribadian sendiri. Bahkan, beberapa orang sangat terkesan bahwa mereka mengacu pada teh sebagai penurunan berat badan makanan super.

Lalu ada masalah kuno - sembelit. Di antara banyak sifat obat, teh memiliki efek menghilangkan sembelit pada juga. Pernah memiliki secangkir teh pagi harian Anda dan kemudian merasakan dorongan di sekitar sepuluh menit? Itu teh melakukan hal tersebut dan terlebih lagi, tidak seperti kebanyakan obat pencahar, teh tidak membentuk kebiasaan!

Jadi, Anda ingin tahu bagaimana menurunkan berat badan dengan cepat atau melakukan teman wanita kebaikan dan mencari cara untuk menurunkan berat badan dengan cepat untuk wanita atau meneliti cerita rakyat sekitar teh dan penurunan berat badan atau sembelit dan teh, mencobanya dua minggu. Secangkir di pagi hari, beberapa di antara dan satu di malam hari dan manfaat akan mulai menunjukkan.

Bir beruap dalam cangkir kecil Anda hidrat tubuh seperti air murni. Ini akan membantu Anda menurunkan berat badan sementara antioksidan teh hijau membakar kalori pada perang-pijakan. Studi telah membuktikan bahwa lima cangkir teh hijau membakar lima kali lemak saat berolahraga - dan sebagian besar lemak adalah sekitar tengah.

4 Kali Untuk Lakukan Latihan Untuk Berat Badan

4 Kali Untuk Lakukan Latihan Untuk Berat Badan

Memilih waktu yang tepat untuk berolahraga untuk menurunkan berat badan adalah cara yang paling efektif untuk membantu kami membakar tubuh kalori.

Menggunakan setiap saat harus Anda lakukan latihan dan membakar kalori benar-benar diperlukan. Namun, Anda harus mengatur waktu untuk membuat jadwal tertentu dan memiliki latihan penting untuk membantu Anda membakar lemak secara efektif. Ini adalah 4 waktu-waktu tertentu Anda harus memilih untuk membuat latihan berat badan Anda berhasil dan membakar kalori lebih cepat.

Mengambil latihan sebelum pertemuan Anda

Melakukan beberapa gerakan sederhana seperti duduk di satu tempat, kemudian mengambil napas dalam-dalam; atau berdiri, lembut lentur seluruh tubuh Anda, maka lipat lutut, ... efektif dapat mengurangi stres dan membakar lemak.

Berolahraga sebelum tidur

Lembut memiliki beberapa latihan sederhana tidak hanya membantu Anda membakar kalori ekstra, tetapi juga memberi Anda tidur yang baik. Banyak peneliti telah menunjukkan bahwa bekerja dengan langkah-langkah yoga lembut atau jogging dalam waktu singkat akan membawa Anda tidur lebih baik.

Gerakan lembut sebelum tidur juga merupakan cara yang efektif untuk orang-orang yang kelebihan berat badan untuk membakar lemak lebih cepat dan lebih baik.

Berolahraga di malam hari

Anda tidak memiliki cukup waktu untuk berolahraga di pagi hari karena Anda harus mempersiapkan untuk pekerjaan Anda? Bekerja di kantor juga berarti duduk sebagian besar waktu dan kurang olahraga? Jadi waktu yang paling cocok untuk Anda untuk bekerja keluar adalah malam. Berolahraga saat ini hari dapat mencegah banyak hal-hal buruk seperti kram, lebih otot membentang dan sakit.

Berolahraga di pagi hari

Bangun 30 menit lebih awal dari hari-hari lain dan melakukan beberapa latihan akan membantu Anda meniup pikiran Anda dan memulai hari baru dengan penuh energi. Ini adalah hasil dari bangun tubuh Anda dengan benar dan efektif. Pagi adalah waktu terbaik ketika kalori ekstra dibakar tercepat dan paling efektif.

Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam British Journal of Nutrition, orang yang menggunakan mesin yang menjalankan sebelum sarapan akan membakar 20% kalori ekstra dibandingkan dengan yang makan pagi sebelum menjalankan.

Pagi hari adalah waktu tertentu ketika tubuh Anda membakar lebih banyak energi melalui kelenjar keringat dan perut Anda akan membakar jumlah lemak ekstra. Oleh karena itu, Anda dapat menurunkan berat badan dan mengurangi lemak darah. Anda juga harus memiliki beberapa makanan ringan sebelum melakukan latihan untuk mencapai efektivitas penurunan berat badan.

Mari kita memilih waktu yang paling cocok untuk Anda. Semoga tercapai!

Cara Burn Fat Cepat Dalam 11 Langkah

Cara Burn Fat Cepat Dalam 11 Langkah

Hal yang baik tentang belajar bagaimana untuk membakar lemak cepat adalah bahwa Anda akan mendapatkan mulai melompat pada gaya hidup yang lebih baik. Putuskan sekarang untuk tetap fokus pada tujuan Anda tidak peduli apa. Jangan memberikan ke tekanan teman sebaya atau pengaturan sosial yang menggoda hasrat Anda. Jika Anda kebetulan keluar jalur, jangan khawatir, hanya mulai tepat lagi. Konsisten dan mengarahkan tindakan Anda untuk belajar bagaimana untuk membakar lemak cepat.

Cara Burn Fat Cepat Dalam 11 Langkah

1. Makanlah makanan listrik. Pembakaran lemak makanan akan membantu dalam mencair mencair sel-sel lemak dan mempercepat metabolisme Anda. Biji chia yang dikemas penuh dengan protein dan mengandung semua tiga omegas. Menambahkannya ke smoothie Anda, oatmeal, atau yogurt. Kecambah adalah makanan yang super lain yang membakar sel-sel lemak. Kecambah menekan nafsu makan dan memberi Anda energi yang berkelanjutan.

2. Cukup istirahat. Tidur yang cukup sangat penting untuk menjaga sistem tubuh Anda berjalan dengan baik. Sleep mendorong sel-sel lemak untuk berhenti memproduksi.

3. Kurang Stres. Ketika Anda sangat stres, hormon stres dilepaskan. Ketika hormon stres ini dilepaskan, membantu dalam pertumbuhan sel lemak. Menjaga tingkat stres Anda ke bawah untuk menghindari pelepasan hormon ini.

4. Latihan. Olahraga berat setidaknya 5 kali seminggu selama enam puluh menit adalah penting untuk membakar sel-sel lemak.

5. Minum air. Melacak asupan air Anda untuk memastikan Anda minum cukup. Minum banyak air mempromosikan penurunan berat badan air.

6. Buatlah jurnal makanan. Studi menunjukkan bahwa diet yang merekam makanan mereka dan makanan ringan sehari-hari memiliki tingkat keberhasilan yang lebih tinggi untuk mencapai tujuan penurunan berat badan mereka.

7. Visualisasikan dan bermeditasi. Bayangkan sehari-hari yang Anda membakar sel-sel lemak. Bayangkan sel-sel lemak mencair saat Anda berolahraga dan makan dengan benar. Bayangkan bahwa Anda sepatutnya menjadi pakaian ukuran yang lebih kecil.

8. Gunakan minyak esensial. Minyak atsiri dan konstituen mereka dapat menekan nafsu makan, membantu dalam pembakaran lemak, meningkatkan energi, dan tingkat stres yang lebih rendah.

9. makan Rencana. Rencanakan menu Anda setidaknya 2 minggu di muka. Makanan yang direncanakan dan makanan ringan mengambil permainan menebak dan keinginan keluar dari persamaan. Perencanaan ke depan juga bisa membantu ketika berbelanja dan membantu Anda dalam menempel ke daftar Anda.

10. Siapkan makanan di muka. Memotong-motong sayuran untuk makanan ringan atau cepat menambah salad, sup atau makanan. Buah dan sayuran yang telah dicuci dan siap membuat camilan sehat yang nyaman.

11. Melacak kemajuan Anda. Rayakan keberhasilan Anda dan tetap positif dengan memberi selamat sendiri untuk belajar bagaimana untuk membakar lemak cepat.

Harus Anda Ketahui Beberapa Jus yang Mendukung Proses Berat Badan Sangat Baik

Harus Anda Ketahui Beberapa Jus yang Mendukung Proses Berat Badan Sangat Baik

Apakah Anda tahu bahwa menggunakan jus buah yang sering adalah salah satu cara untuk membantu proses penurunan berat badan berlangsung lebih cepat dan kuat? Pada saat yang sama, ketika Anda menambahkan jus buah untuk diet harian Anda, mereka juga membantu memperbaiki kulit Anda dan kesehatan yang sangat efektif. Ini sangat menarik, bukan? Berikut adalah beberapa jus penurunan berat badan yang efektif yang harus Anda ketahui. Mari kita lihat!

Jus strawberry

Strawberry adalah buah bergizi. Ini telah membawa kita banyak manfaat, terutama manfaat bagi kecantikan kita. Nutrisi dalam stroberi bekerja untuk membawa Anda kulit yang indah. Selain itu, stroberi juga mengandung banyak vitamin A, C, dan E yang mendukung untuk membakar lemak dalam tubuh. Oleh karena itu, Anda pasti akan mendapatkan tubuh seksi dengan cepat berkat minum jus strawberry setiap hari. Di sisi lain, ini juga merupakan cara untuk membawa Anda kesehatan tahan lama dan lentur.

Untuk membuat minuman ini asing dan lebih lezat, Anda harus menggabungkan semangka dengan strawberry. Kombinasi sempurna ini penting akan memberikan kontribusi untuk membawa Anda fisik yang indah.

Menggabungkan lemon dengan mentimun

Kombinasi lemon dan mentimun dianggap sebagai kombinasi sempurna. Berkat elemen aktif khusus dalam nutrisi dari kedua makanan alami ini, kombinasi ini membuat metode yang sangat baik untuk mendukung proses penurunan berat badan. Nutrisi dari makanan ini positif akan memberikan kontribusi pada peningkatan metabolisme dan ekskresi racun. Mereka juga akan mendukung untuk membakar kelebihan lemak dan mengkonsumsi sejumlah besar kalori dalam tubuh. Oleh karena itu, mereka membantu Anda menurunkan berat badan yang sangat efektif. Anda harus secara teratur suplemen jus ini untuk diet harian Anda.

Menggabungkan apel dengan pir

Apel dan pir dianggap sebagai buah berkhasiat membawa banyak nilai. Terutama, mereka memberikan banyak serat, vitamin, dan mineral. Oleh karena itu, jika Anda tahu bagaimana untuk menggabungkan dua buah ini, Anda pasti akan membuat minuman sangat lezat dan bergizi. Minuman ini memiliki kemampuan untuk mengeluarkan racun dan mendukung metabolisme dalam tubuh. Menambahkan minuman ini untuk diet harian Anda adalah cara terbaik untuk membantu Anda menurunkan berat badan secara efektif dan menjaga bentuk Anda. Mari kita minum!

Gunakan jus labu

Squash sangat rendah lemak dan kalori tapi sangat kaya akan vitamin, mineral, dan serat. Oleh karena itu, dari masa lalu sekarang, itu dianggap sebagai makanan yang memiliki kemampuan untuk sangat baik mendukung proses penurunan berat badan. Secara bersamaan, kesehatan dan kulit juga akan ditingkatkan secara efisien jika Anda secara aktif menambahkan jus labu ini dengan banyak nutrisi alami untuk diet harian Anda.