Total Tayangan Halaman

Jumat, 03 Juli 2015

Apakah Berat Badan Kemungkinan Dengan Mesotherapy?

Apakah Berat Badan Kemungkinan Dengan Mesotherapy?

Apa mesotherapy?

Mesotherapy adalah teknik khusus yang melibatkan menyuntikkan campuran obat-obatan dan obat homeopati, vitamin, ekstrak alami dan bahan-bahan lainnya dalam dosis menit ke lemak subkutan. Suntikan multivitamin sub-dermal ini meningkatkan berat badan dengan melarutkan timbunan lemak lokal di daerah yang dirawat.

Bagaimana Mesotherapy menyebabkan penurunan berat badan?

Dokter Anda akan menyuntikkan jumlah mikroskopis dari koktail bahan kimia khusus disiapkan mengandung jumlah mikroskopis farmasi dan homeopati obat, vitamin, mineral, hormon, enzim, dan ekstrak tanaman ke dalam lemak subkutan di daerah-daerah yang perlu mengobati. Kimia disuntikkan membantu mengatur getah bening dan sirkulasi darah serta mogok lipid (lemak lokal akumulasi) di bawah kulit.

Apakah Mesotherapy pengobatan yang aman?

Ketika dilakukan oleh dokter yang terampil, yang memiliki pengalaman yang cukup menyuntikkan ini suntikan vitamin sub-dermal untuk menurunkan berat badan, Mesotherapy adalah prosedur yang cukup aman dengan hampir tidak ada efek samping yang serius.

Namun, seperti prosedur kosmetik lainnya, ada risiko kesehatan tertentu dan efek samping yang berhubungan dengan Mesotherapy untuk menurunkan berat badan. Namun, hasil dari prosedur yang begitu memikat bahwa risiko kesehatan ini layak pakai. Setelah mengatakan bahwa, sangat disarankan untuk berkonsultasi dengan dokter yang berpengalaman atau dokter kulit sebelum menjalani pengobatan ini penurunan berat badan.

Mengapa mesotherapy harus lebih dipilih daripada sedot lemak?

Hal ini tidak hanya sifat invasif sedot lemak yang membuatnya menjadi pilihan sekunder. Ada banyak alasan lain juga yang membuat mesotherapy prosedur penurunan berat badan menuntut. Yang pertama tidak memperlakukan selulit; melainkan sering menyebabkan garis-garis selulit yang ada menjadi lebih menonjol. Selain itu, kadang-kadang lemak dihapus menggunakan teknik sedot lemak sering dimulai deposito di wilayah yang sama atau muncul kembali di daerah lain, yang tidak terjadi dengan mesotherapy. Selain itu, kedua tidak memerlukan rawat inap atau anestesi umum; juga tidak melibatkan downtime apapun.

Apa lainnya kondisi kosmetik dapat diobati dengan mesotherapy?

Hal ini dapat digunakan untuk mengobati spektrum yang luas dari masalah kosmetik serta kondisi medis termasuk jerawat, stretch mark, keriput wajah dan segala macam bekas luka. Dermatologists sering menggunakan teknik ini untuk mengangkat kulit kendur pada wajah, leher, tangan dan bagian tubuh lainnya. Hal ini juga dapat digunakan untuk mengontrol rambut rontok pada pria dan wanita.
6 alasan mengapa Anda harus memilih untuk mesotherapy:

Mesotherapy mungkin yang paling mudah dan paling aman untuk melarutkan timbunan lemak lokal. 6 manfaat paling menarik dari ini pengobatan penurunan berat badan antara lain:

• Tidak ada operasi
• Tidak ada downtime
• Tidak ada diet
• Tidak berolahraga
• Lemak Tidak ada
• Tidak ada selulit

Pertimbangan penting:

Mesotherapy adalah tanpa keraguan pengobatan penurunan berat badan sangat efektif, tapi hanya jika dilakukan oleh tangan berpengalaman. Ingat itu adalah prosedur yang tidak diatur bahwa orang dapat dengan mudah melakukan tanpa pelatihan formal dan sertifikasi. Namun, seperti yang lain kosmetik perawatan, pengalaman dan keterampilan sangat penting dalam kasus Mesotherapy juga. Praktisi melakukan prosedur ini di spa dan pusat perbelanjaan besar mungkin memiliki keterampilan suntik yang baik tetapi mereka tidak akan memiliki koktail bahan kimia yang disiapkan mengikuti formula standar. Hal ini bisa mengakibatkan risiko kesehatan yang serius, termasuk ruam kulit, luka bakar, infeksi dan berbagai kelainan kulit yang serius lainnya, seperti perubahan warna kulit yang permanen, jaringan parut terlihat dan pembentukan benjolan di bawah kulit. Oleh karena itu, pastikan Anda mendapatkan prosedur dilakukan di klinik dengan atau di bawah pengawasan langsung dari papan bersertifikat, dokter yang berpengalaman atau dokter kulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar